Selasa, 06 Mei 2014

MASALAH KORUPSI DI INDONESIA






         
            Maaf gan lama banget ane vacum dari blog nih..numpang posting lagi..mungkin postingan kali ini tidak ada sangkut pautnya dengan postingan-postingan sebelumnya yang berbau-bau teknik..Postingan kali ini ane mau bahas tentang “Masalah Korupsi Di Indonesia”..berhubung kemaren ane suruh bikin makalah beserta PPTnya,,sekalian nih ane mau share ke ente-ente semua..Maraknya praktek-Prektek  Korupsi pada jaman sekarang merupakan cerminan dari kebobrokan kepemerintahaan negara kita..Banyak faktor yang dapat mempengaruhinya,,mulai dari pemerintahan yang kurang bertanggung jawab akan tugasnya,,Lemahnya sistem hukum dinegara kita,,dan dari pihak aparat yang seharusnya melindungi malah ikut terjerat kasus tersebut..Mungkin kita sebagai masyarakat awam sudah bosan melihat praktek korupsi yang semakin tahun semakin banyak..Sebagai contoh kasus suap pada Hakim..Hakim yang seharusnya bersih malah terjerat kasus korupsi..
            Oke dah gan dari pada ane ngomong panjang-panjang mending ente download aja PPT dan Makalah ane di situs slideshare..nih situs nya gan..semoga bermanfaat

Situs PPT Masalah Korupsi Di Indonesia



Untuk Situs Makalahnya klik di bawah












Tidak ada komentar:

Posting Komentar